Update terbaru klub Manchester United dan Manchester city. Ikuti informasi pemain Man United, Man city. Info bursa transfer terkini

Senin, 23 Mei 2016

Goodbye Louis Van Gaal. Thanks for your Hardwork

19.47 By Jeng Eni No comments

Manchester United (MU) resmi memecat Louis van Gaal sebagai manajer. Keterangan tersebut disampaikan langsung Executive Vice Chairman MU Ed Woodward di situs resmi MU, Selasa dinihari WIB atau senin malam waktu setempat (BST - Britain Summer Time)

"Saya ingin berterima kasih kepada Louis dan stafnya atas kerja luar biasa mereka selama dua tahun yang berujung penyamaan rekor 12 gelar Piala FA (dan membuat Van Gaal meraih titel di empat negara berbeda). Selama di sini, dia sudah bersikap sangat profesional dan bermartabat," kata Woodward.

"Dia mewarisi kami dengan beberapa pemain muda yang dipercayanya untuk unjuk kemampuan di level tertinggi. Semua orang di klub ini mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

Kabar MU akan memecat Van Gaal sebenarnya sudah ramai diberitakan media-media Inggris, Senin petang (23/5/2016). Tetapi, belum ada keterangan resmi dari MU terkait kabar tersebut.
Van Gaal sebenarnya masih punya sisa kontrak semusim dengan MU. Dia juga sudah memberikan bibit-bibit muda potensial bagi MU. Selama dua musim menangani klub berjuluk Setan Merah itu, ia baru saja memberikan trofi Piala FA. Sayang, sukses itu tidak menyelamatkan masa depannya. Pasalnya, MU gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Lantas, siapa pengganti Van Gaal? "Keputusan terkait manajer baru akan diumumkan segera," demikian pernyataan MU.

0 komentar:

Posting Komentar