Update terbaru klub Manchester United dan Manchester city. Ikuti informasi pemain Man United, Man city. Info bursa transfer terkini

Minggu, 27 Maret 2016

Zlatan Ibrabimovic yakin akan bergabung dengan Manchester United

07.27 By Jeng Eni

Striker PSG diatur untuk berangkat ke Old Trafford di musim panas menurut laporan di FranceJose Mourinho menginginkan Zlatan Ibrabimovic untuk bergabung dengannya di Manchester United di musim panas - menurut laporan.

Le Sport 10 mengklaim striker Paris St Germain begitu yakin dia akan menuju ke Old Trafford pada akhir musim bahwa ia sudah merencanakan untuk hidup di Liga Premier.

Mourinho adalah favorit untuk berhasil Louis van Gaal jika United memecat pelatih asal Belanda setelah kampanye mengecewakan.

Mantan manajer Real Madrid dan Chelsea dikatakan telah mengidentifikasi kebutuhan untuk pusat kelas dunia kembali, gelandang dan striker ketika ia mengambil alih.

Sementara itu Inggris telah meningkatkan mengejar mereka dari Renato Sanches - mengirim pengintai untuk menonton gelandang Benfica selama akhir pekan.

Menurut Mail, United terus negosiasi kepindahan £ 46m untuk pemain berusia 18 tahun pada musim panas ini.

remaja sangat-rated telah muncul sebagai salah satu yang paling dicari prospek di Eropa.

Inggris membuka pembicaraan pada bulan Januari lebih dari sebuah langkah yang diusulkan, dengan klub Old Trafford berharap untuk mengamankan dia karena kurang dari nya klausul £ 60m pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar